Isnin, 5 Mei 2014

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Inilah 8 Hewan Langka Berwajah Aneh di Dunia

Posted: 05 May 2014 07:49 AM PDT

Inilah 8 Hewan Langka Berwajah Aneh - Di dunia ini memang banyak sekali terdapat jenis jenis hewan, namun dari banyaknya jenis hewan terdapat beberapa hewan yang memilki wujud atau bentuk aneh atau tidak biasa, pada kesempatan update kali ini saya akan menulis hewan hewan langka yang memiliki wajah aneh  atau tidak biasa dari hewan pada umunya, tentunya hal berikut terjadi atas kekuasaan tuhan

Berikut Daftar 8 hewan Aneh di Dunia


1. Tube Nose Bat


sebuah kelalawar dengan hidung tabung dan wajahnya tampak aneh bila di bandingkan dengan kelalawar kelalawar yang berada di indonesia juga telinga dan matanya yang warna nya beda dengan kelalawar lainnya , kelalawar ini di temukan di daerah hutan hujan di filipina.

2. Hatchet Fish


kalau di lihat ikan ini seperti memiliki mata menonjol keluar seprti alien serta wajah yang tidak menyerupai ikan pada umumnya, ikan tersebut memiliki wajah yang sangat aneh ikan ini di temukan di perairan tropis dan subtropis di seluruh dunia

3. Red Lipped Bat Fish


ikan ini memiliki bibir yang terlihat mirip bibir manusia dan memiliki wajah serta bentuk tubuhnya aneh ikan tersebut juga memiliki seperti tanduk di atas kepalanya, ikan tersebut  di temukan di daerah galapagos.

4. Potoo


potoo adalah sebuah burung yang memiliki mata lebar bewarna kuning serta paruh yang mirip seperti burung hantu, kalau di lihat dari gambar tersebut memang burung itu mirip burung hantu, burung ini di temukan di meksiko dan daerah amerika selatan dan tengah

5. Naked Mole Rat


hewan ini benar benar aneh dengan badan tanpa bulu dan terlihat seperti tikus bentuk badanya serta wajah nya yang sangat terlihat aneh yang mirip singa laut dan kedua giginya yang panjang keluar seperti taring babi hutan .hewan aneh ini di temukan di daerah afrika

6.Snub Nosed Monkey


monyet yang satu ini memang benar benar memiliki wajah yang aneh dan menakutkan seperti di foto di atas monyet ini memiliki hidung pesek dan matanya yang hitam sehingga terlihat menakutkan monyet yang satu ini , hewan ini di temukan di daerah china dan tibet.

7. Star Nosed Mole


Star Nosed Mole adalah sekor tikus yang memiliki hidung seperti bintang laut serta memiliki kaki dan cakar yang mirip dengan trenggiling dan menjadi tikus penggali perkasa. Hewan ini di temukan  di daerah Kanada dan Amerika Serikat bagian utara.

8. Aye – Aye


aye aye adalah sebuah hewan primata kecil yang terlihat aneh, mulai dari bentuk tubuhnya serta wajahnya yang terlihat aneh juga dengan wajah yang mirip kelalawar dan telinganya yang besar dan lebar. hewan ini di temukan di daerah Madagaskar.

itu lah 8 Hewan Langka Berwajah Aneh di Dunia semoga bisa menambah pengetahuan anda semua , jika menarik jangan lupa di share ya via tombol sosial di bawah :)



Tiada ulasan: