Selasa, 4 Mac 2014

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Tips Memilih Produk Kecantikan Yang Aman Bagi Kesehatan

Posted: 03 Mar 2014 11:17 AM PST

Memiliki  kulit tubuh yang sehat tentunya sudah jelas impian bagi semua orang ya, terutama para wanita yang selalu mngedepankan kecaantikannya. yap tentunya dengan kulit tubuh yang sehat bersih putih akan membuat seorang wanita terlihat lebih cantik lagi.





Nomong - ngomong masalah kesehatan  dan juga kecantikan pada kesempatan kali ini saya akan menulis Tips Produk Kecantikan Yang Aman Bagi kesehatan . sebenarnya merawat kulit agar tetap sehat dan terlihat lebih cantik itu mudah lho bisa menggunakan cara cara yang alami maupun menggunakan kosmetik yang tentunya memiliki lisensi dari BPOM.

Tips Memilih Produk Kecantikan Yang Aman Bagi Kesehatan


Bagi anda yang suka merawat kesehatan kulit menggunakan kosmetik - kosmetik kecantikan atau yang tidak sempat merawat kesehatan kulit dengan cara yang alami dikarena mungkin kesibukan pekerjaan kuliah atau kegiatan lainya yang banyak memakan waktu sehingga tidak sempat untuk melakukan perawatan kulit tubuh dengan cara yang alami dan memilih kecara yang lebih simpel dan menghemat waktu yaitu menggunakan kosmetik kecantikan

Namun harus teliti dalam memilih kosmetik kecantikan dan sangat di wajibkan untuk memperhatikan apakah kosmetik kecantikan tersebut telah memiliki lisensi dari BPOM atau tidak.
karena tidak semua kosmetik kecantikan itu memiliki lisensi dari Badan Pengawasan Obat Dan Makanan dan tentunya kosmetik kecantikan yang tidak memiliki lisensi dari BPOM bisa saja akan memberikan efek yang negatif bagi kesehatan kulit anda karena kandungan bahan kimia yang terdapat dalam kosmetik tesebut.

Banyak sekali kosmetik kecantikan yang beredar secara ilegal tanpa memiliki izin dari badan pengawas obat dan makanan yang di jual di pasaran ataupun yang di jual secara online di internet. jadi harus teliti dan pintar pintar dalam memilih kosmetik kecantikan demi kebaikan dan kesehatan kulit anda.

Biasaya kosmetik kecantikan yang sudah memiliki memiliki ijin dari BPOM di jual di klinik kecantikan atau supermarket yang terdapat di kota anda.
dan bagi anda yang suka membeli kosmetik secara online di internet benar benar harus berhati - hati karena sudah banyak kejadian kalau kosmetik yang di jual secara online banyak yang ilegal atau tidak memiliki ijin dari BPOM
Jadi pilihlan situs atau online shop kecantikan yang sudah terpercaya saja yang sudah memiliki ijin usaha, memiliki rating yang baik dari para pelangganya dan sebagainya
salah satu online shop kecantikan terbesar dan sudah sangat terpercaya  tentunya yaitu Lamido Indonesia di lamido anda dapat menemukan dan memilih kosmetik kecantikan sesuai kebutuhan anda.

tips untuk merawat kulit tubuh agar tetap sehat selain pemilihan kosmetik kecantikan yang tepat bagi kulit anda seperti yang saya sebut di atas, mungkin akan lebih efektif dan lebih baik lagi hasilnya bila di barengi dengan pola hidup sehat kita seperti rajin berolahraga , memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah seperti buah tomat yang di percaya mampu menangkal radikal bebas dan kandungan lycopene yang mampu melarutkan zat - zat kimia dalam tubuh yang meyebabkan penuaan kulit.
selain itu juga memperbanyak  mengkonsumsi air putih , karena air putih sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita dan juga makan makanan yang bergizi baik . oke mungkin itu saja yang bisa saya smapaikan pada kesempatan kali ini semoga Tips Memilih Produk Kecantikan Yang Aman Bagi Kesehatan bisa bermanfaat bagi anda semua


Inilah Fakta Fakta Menarik Tentang Mimpi

Posted: 03 Mar 2014 09:50 AM PST

Inilah Fakta Fakta Menarik Tentang Mimpi - Setiap Orang pastinya sudah pernah mengalami yang namanya mimpi termasuk anda pastinya pernah bermimpi ketika tidur malam maupun tidur siang.

Tentang Mimpi - mimpi adalah pengalaman alam bawah sadar ketika seseorang sedang tidur. dan terkadang mimpi itu muncul sesuai apa yang ada dalam pikiran kita sebelum tidur, misalkan sebelum tidur kita memikirkan atau berangan angan punya mobil dan sejenisnya dan begitu tidur bisanya bermimpi bisa membeli mobil atau sudah memiliki mobil, jadi seolah olah mimpi bisa karena imajinasi diri kita sendiri yang ada dalam pikiran kita atau terbawa pikiran.


Fakta Tentang Mimpi


Banyak hal - hal yang aneh dan unik dalam mimpi seperti mimpi bertemu orang yang sudah mati, mimpi berada dalam tempat yang sangat tidak masuk akal, mimpi melihat benda benda aneh, mimpi berada di tempat yang sangat asing, bermimpi di kejar kejar atau di gigit binatang buas dll.

sebagian besar orang percaya bahwa mimpi itu memiliki arti atau tasfir tersendiri, misalkan mimpi di kejar kejar ular itu artinya kita semua akan bertemu jodoh atau pasangan hidup kita.

Inilah Fakta Menarik Tentang Mimpi


oke kembali ke fakta fakta menarik tentang mimpi yang mungkin anda belum ketahui seperti berikut

Semua Orang Bermimpi
Mungkin akan terdengar sangat aneh di telinga jika ada orang yang mengaku belum pernah sekali pun bermimpi dalam tidurnya, karena fakta dalam penelitian semua orang bermimpi dari anak anak sampai dengan orang dewasa itu bermimpi dan mimpinya pun beragam antara anak anak , orang dewasa, pria maupun wanita.

Mimpi Itu Meyenangkan, Menyedihkan Dan Menakutkan
setiap orang tentunya pernah bermimpi dengan bermacam macam kejadian tentunya, yap ada yang meyenangkan ada juga yang menyedihkan dan juga menakutkan atau sangat meyeramkan.

Mimpi yang menyenangkan, dimana anda bermimpi tentang kesenangan seperti bermimpi menjadi orang kaya raya, mimpi menikah dengan wanita atau pria idaman, mimpi jadi pejabat tinggi dan sebagainya

Mimpi yang Menyedihkan, tentunya setiap orang mungkin pernah bermimpi yang mnyedihkan seperti mimpi di tinggal orang yang paling kita sayangi, mimpi orang tua, sanak saudara meninggal dunia, dan lain-lain

Mimpi yang menakutkan atau menyeramkan, semua orang pastinya tidak ingin bermimpi ke hal hal yang menakutkan, seperti mimpi ketemu orang yang sudah meninggal, mimpi di kejar kejar hantu, mimpi melihat hantu, dan mimpi berada di tempat yang sangat asing dan sebagainya

Mimpi Tidak Memiliki Warna 
Dari informasi yang beredar sebanyak 12% orang bermimpi hanya melihat warna hitam putih saja, dalam setiap mimpinya selalu hitam putih. namun ada juga yang berwarna , mungkin anda pernah bermimpi berada di suatu tempat yang asing atau tidak jelas ada di mana pasti melihat warna bukan hitam putih saja namun warna warni yang ngak jelas.

Setiap Orang Memiliki Mimpi Yang Berbeda Beda
Pastinya hampir semua orang bermimpinya berbeda beda dalam waktu yang sama, namun ada juga yang bermimpi yang memiliki kemiripan atau kesamaan dengan yang lainya,

Mimpi Bisa Langsung Hilang Dalam Ingatan
bisanya setiap orang bisa langsung lupa  apa yang habis apa ia impikan dalam tidurnya barusan, ketika kita sedang tidur dan sedang bermimpi kemudian kita terbangun secara kaget biasanya hampir lupa segalanya apa yang ada barusan dalam mimpinya dan terkadang bisa teringat kembali ke esokan harinya apa yang semalam di mimpikan. hal ini tidak terjadi pada setiap orang

Mimpi Bisa Berlanjut
Mungkin di antara anda semua ada yang pernah ngalamin mimpi berlanjut, yap sebuah mimpi yang terpotong karena terbangun dari tidurnya namun ketika tidur kembali bermimpi sama lagi seperti mimpi sebelumnya atau berlanjut.

Saat Mimpi Tubuh Jadi Lumpuh
di saat bermimpi otak memrintahkan agar seluruh tubuh lumpuh supaya tubuh kita tetap diam dan tidak bergerak, walaupun misalnya kita bermimpi lagi di kejar kejar orang tubuh kita tetap diam tidak ikut lari lari, Tapi terkadang ada juga orang yang bermimpi dan tubuh orang itu ikut bergerak gerak mengikuti apa yang sedang terjadi dalam mimpinya Istilah Gaulnya "Ngelindur" mungkin anda pernah mendengar ada orang berpindah tempat saat tidur, ada orang menggigit saat tidur dan yang pernah saya alami sendiri adalah di tendang sama teman saat sedang tidur satu kamar dan kemudian saya bangunin dan saya tanya,  katanya sedang bermimpi berantem :)

Banyak hal menarik memang tentang mimpi yang belum kita ketahui, dan mimpi banyak sekali mitos mitosnya, ada yang percaya mimpi itu merupakan simbol yang ada hubunganya dengan rejeki, jodoh , dan kematian  namun itu hanya sebuah kepercayaan dan ada yang benar benar terjadi dan ada yang tidak, semua tergantung dari diri kita menanggapi mimpi yang di kita alami, boleh percaya tasfir mimpi atau tidak.

oke saya akhiri sampai di sini semoga artikel Inilah Fakta Fakta Menarik Tentang Mimpi bisa bermanfaat

Image Source : gayahidup.plasa.msn.com



Tiada ulasan: