Isnin, 26 Ogos 2013

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Ini Lah 24 Manusia Yang Mengaku Nabi

Posted: 25 Aug 2013 12:02 PM PDT

Ini Lah 24 Manusia Yang Mengaku Nabi - Yah seperti yang kita ketahui bahwa Utusan Allah SWT atau Tuhan itu ada 25.
Di dunia hanya ada 25 nabi dan tak akan ada lagi nabi - nabi baru setelah Nabi Muhammad SAW.

Namun terkadang masih saja ada orang - orang bodoh bin blo'on yang mengaku sebagai nabi ( Nabi Palsu = dajjal )
dan hal itu terjadi di seluruh dunia Termasuk di Indonesia.

http://mukzizatislam.blogspot.com

Berikut Ini Daftar Nama Nabi Palsu Yang berasal dari seluruh dunia termasuk dari indonesia dari zaman sebeluim islam sampai zaman modern seperti sekarang.

  1. Lia Aminuddin, pendiri agama Salamullah. Mengaku men-dapat wahyu dari malaikat Jibril dan mengklaim dirinya Nabi dan Rasul serta Imam Mahdi. Divonis hukuman 3 tahun penjara oleh Mahkamah Agung.
  2. Ahmad Mukti, putra dari Lia Aminuddin yang dianggap sebagai Nabi Isa.
  3. Dedi Mulyana, Nabi palsu Dedi Mulyana yang berasal dari Banten adalah nabi berperilaku bejat. Mengaku memperoleh wangsit dari musyawarahnya dengan jin di laut, nabi yang juga berprofesi sebagai dukun ini menyatakan kenabiannya.
  4. Ahmad Musaddeq atau H. Abdul Salam (Lahir Jakarta, 1942), mengaku menjadi Nabi tanggal 23 Juli 2006. Pemim-pin Al-Qiyadah Al-Islamiyah di rezim Presiden Susilo Bam-bang Yudhoyono. Kitab suci: Al-Qur'an dengan pemahaman sendiri. Mengaku bertaubat tanggal 9 November 2007.
  5. Sajah binti Al-Harits bin Suwaid bin Aqfan at-Tamimiyah dari Bani Yarbu (mati tahun 55 H/675 M). Seorang dukun wanita yang mengaku Nabi di zaman Abu Bakar ash-Shiddiq dan kemudian dinikahi oleh Musailamah al-Kadzdzab. Sete-lah Musailamah terbunuh, Sajah melarikan diri ke Irak kemudian masuk Islam dan mati dalam keadaan Islam.
  6. Abdullah bin Muawiyah bin Abdullah bin Ja'far bin Abi Thalib. Sempalan Syiah yang meyakini reinkarnasi (kembali-nya ruh orang yang sudah mati) dari satu orang ke orang lain. Dia mengaku Tuhan dan Nabi sekaligus.
  7. Mirza Ali Mohammad (abad 19). Pendiri agama Babisme dan penganut Syiah, dihukum mati oleh pemerin-tah Iran tahun 1843.
  8. Muhammad Abdur Razak Abul 'Ala, seorang tukang jahit yang mengaku nabi yang berasal dari kairo
  9. Muhammad Bakri, asal Yaman orang yang mengaku sebagai nabi namun kemudian dibunuh oleh pengikut-nya sendiri, kemudian disalib di atas papan kayu.
  10. Tsurayya Manqus, seorang wanita peneliti, cendekiawan dalam bidang sejarah dari Yaman yang mengaku sebagai Nabi
  11. Amru bin Luhayyi, (dari Kabilah Khuza'ah), orang yang pertama kali merubah agama Nabi Ibrahim dan Ismail menjadi kemusyrikan dan penyembahan berhala.
  12. Musailamah al-Kadzdzab (usia 150 tahun, mati tahun 12 H/633 M). Memiliki pasukan 40.000 orang. Mati dibunuh oleh Wahsyi dengan tombaknya pada masa Khalifah Abu Bakar Ash-Shiddiq.
  13. Zoroaster (Persia, 660-583 SM), kitab suci: Avesta. Mati terbunuh dalam perang melawan Bactria (Balkh).
  14. Mazdak (Persia, 487-523 M), pendiri aliran Mazdakiyah (Serba Boleh dan Semua Halal), kitab suci: Zanda. Mati dibunuh.
  15. Al-Aswad al-Ansi (11 H/632 M) atau Abhalah bin Ka'ab bin Auf al-Ansi al-Madzhiji , seorang dukun dari Yaman. Mati dibunuh oleh Fairuz, kerabat istri al-Aswad.
  16. Al-Mukhtar bin Abi Ubaid (Thaif, 622-687 M/67 H), pe-nganut Syiah yang mengaku Nabi dan mendapat wahyu. Dia adalah saudara iparnya Abdullah bin Umar radhiyallahu 'anhu. Mati dibunuh oleh Mush'ab bin Az-Zubair di Harura.
  17. Mirza Husein Ali. Pendiri agama Bahaisme (pengganti Babisme) dan penganut Syiah. Mengaku Nabi tahun 1862 dan mati tahun 1892, kemudian dilanjutkan oleh anaknya, Abbas Efendy yang berpusat di Chicago.
  18. Asy-Syaikhah Manal Wahid Manna, wanita tersebut mulai melontarkan kesesatan sejak tahun 1995. Dan dipenjara oleh pemerintahan Mesir.
  19. Daishan, pendiri aliran Daishaniyah yaitu suatu aliran ber-tuhan dua di Persia dari agama Majusi.
  20. Mirza Ghulam Ahmad, (India 1835-1908). Pendiri agama Ahmadiyah. Kitab suci: Tadzkirah. Mati terkena wabah penyakit kolera
  21. Marcion (Roma, ± 144 M), pembentuk gereja Marcionite dan pemahaman Marcionisme
  22. Mani (Persia, ± 242 M), pendiri agama Manichaeisme (al-Maniwiyah). Mati dibunuh, dikuliti, dan kulitnya diisi jerami dan digantung oleh Bahram.
  23. Sutarmin, sosok nabi palsu muncul di lereng Gunung Lawu pada awal 2013
  24. Ashriyanti Samuda, seorang Wanita muda yang sudah percaya diri mengatakan bahwa dirinya adalah nabi. Untuk merekrut pengikut, warga Kepulauan Sula, Maluku ini menerbitkan buku yang dicetaknya sendiri kemudian disebarkan kepada masyarakat setempat...

dan yang teakhir  seperti yang di beritakan oleh media adalah Eyang Subur seorang guru spritual para artis kondang indonesia, sejak persetruanya dengan mantan pengikutnya Adi Bing Slamet Kedok eyang subur di beberkan ke media oleh adi bing slamet , bahkan kata adi bing slamet eyang subur mengaku lebih tua dari nabi adam dan lebih sakti dari nabi. Demikian artikel Ini Lah 24 Manusia Yang Mengaku Nabi saya sudahi sampai disini dulu.





Tiada ulasan: