Rabu, 16 April 2014

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Pilihan Daerah Dengan Pantai Terindah di Indonesia 2014

Posted: 15 Apr 2014 11:14 PM PDT

Pilihan Daerah Dengan Pantai Terindah di Indonesia 2014 - Indonesia merupakan salah satu negara dengan pantai terbanyak yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Mulai dari pulau Sumatera hingga Irian Jaya, pantai indahnya selalu setia mengelilingi setiap pulau.

Banyak turis lokal maupun interlokal yang rela datang jauh-jauh untuk menikmati pantai Indonesia yang memiliki pemandangan indah serta beberapa diantaranya berombak besar yang cocok untuk berselancar. Maka dari itu, bagi Anda yang sedang merencanakan hari libur dengan pergi ke pantai, bisa memilih beberapa pantai terindah di indonesia 2014. Tidak perlu pergi jauh ke luar negeri, di pulau Jawa dan Bali Anda sudah bisa bersantai di pantai yang sangat cantik.

Pantai indah
Pantai Indrayanti
Dimulai dengan daftar pantai terindah di Jawa Timur, cukup mudah di jangkau bagi Anda yang tinggal di pulau Jawa.

Pantai Balekambang
Pantai yang ada di pesisir selatan kabupaten Malang Jawa Timur ini memiliki pemandangan indah yang membuat pantai ini sangat terkenal. Hanya dengan waktu 1-1,5 jam dari kota Malang Anda sudah bisa bersantai di pantai berpasir putih ini. Selain pantainya bersih dengan pasir putihnya, ada pura yang berdiri diatas batu karang dengan kokohnya sehingga mempercantik pemandangan pantai balekambang ini.

Segara Anakan
Segara anakan yang ada di pulau Sempu Jawa Timur ini sering dibandingkan dengan pantai yang ada di luar negeri, tepatnya di Thailand yang bernama Maya Bay. Pemandangan indah dari pantai ini ialah airnya yang hijau dan ada tebing berlubang dibelakangnya. Dan langsung menghadap samudera hindia. Segara anakan ini disebut juga pantai tanpa laut.
Selain pantai-pantai di Jawa Timur, di daerah lainnya pun pantai indah Indonesia tiada habisnya. Ada lagi daftar pantai-pantai lainnya yang tidak kalah menarik dari pantai-pantai di Jawa Timur diatas. Dan tentunya pantai tersebut adalah daftar pantai yang wajib Anda kunjungi.

Pantai Indah di Bali
Pulau Bali memang sudah terkenal sejak lama dengan wisata pantainya yang cantik dan juga berombak besar. Salah satu pantai yang sudah terkenal di Bali adalah pantai Kuta atau Sanur. Namun ternyata selain pantai tersebut, Bali memiliki pantai terindah yang mungkin masih jarang diketahui turis. Pantai terindah di Bali yaitu pantai ungasan. Walau cukup mahal harga yang harus dibayar, namun pemandangan pantai yang membawa kita 150 meter di bawah tebing wajah ke pantai jauh akan sangat mempesona Anda.
Selain itu, ada lagi pantai indah di Bali yaitu pantai Geger. Pantai Geger memiliki warna air yang hijau dan biru berkilau. Ombaknya pun tenang dan mampu memberikan suasana yang tenang pula. Pantai ini juga pantai yang cocok digunakan untuk berjemur.

Pantai Indah di Yogyakarta
Yogyakarta selain terkenal dengan malioboro dan sejumlah tempat wisata bersejarah, pantainya pun sangat indah. Pantai terindah di Yogyakarta diantaranya Pantai Indrayanti. Pasirnya yang putih bersih dan ombaknya yang menarik untuk bermain jetski membuat banyak wisatawan berkunjung ke pantai ini.
Pantai wedi ombo juga merupakan pantai yang indah dan menakjubkan yang ada di Yogyakarta. Pantai yang ada di paling ujung DIY ini menyerupai teluk sehingga lebih cocok disebut teluk wedi ombo. Teluk tersebut diapit batu karang lalu air lautnya menjorok ke daratan. Selain itu, kawasan pantai ini dikelilingi pegunungan karst sehingga memberikan pemandangan yang sangat indah.


Tiada ulasan: