Sabtu, 5 April 2014

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Mitos Dan Fakta Unik Seekor Kucing

Posted: 05 Apr 2014 03:45 AM PDT

Kucing adalah seekor hewan peliharaan rumahaan yang bayak sekali peminatnya untuk memelihara kucing. beberapa jenis kucing yang paling banyak di pelihara orang  adalah jenis atau ras kucing persia.
kucing persia seekor kucing yang memiliki keindahan pada bentuk tubuhnya dan pada bulunya yang tebal , lebat dan panjang, kucing jenis ini juga memiliki sifat yang manja terhadap pemiliknya.
selain kucing jenis persia yang memiliki banyak peminat untuk memeliharanya adalah kucing jenis anggora, munchkin, cymric, , manx, dan lain lain.

Mitos Dan Fakta Unik Seekor Kucing

Mitos Dan Fakta Unik Seekor Kucing

Fakta fakta unik kucing, terdapat ratusan bahkan sampai ribuan lebih jenis kucing di dunia, di antaranya kucing peliharaan rumahan dan sebagian kucing liar, dari hasil perkawinan silang jenis kucing dengan jenis kucing yang berbeda maka akan menghasilkan jenis kucing baru. di tiap tiap negara penduduknya banyak yang menyukai kucing. sebagian orang menyebutkan menyukai kucing bukan karena lucunya dan menggemaskanya saja namun ada sebagian orang yang percaya bahwa memelihara kucing bisa untuk menolak bala dll.

Sementara untuk mitos kucing yang banyak di percaya di indonesia adalah

jika ada seekor kucing datang kerumah dan betah tinggal di rumah maka si pemilik rumah di percaya akan banyak mendapat kemujuran, nasib mujur

jika kucing peliharaan beranak belang tiga maka sipemilik akan mendapat rejeki besar dalam waktu dekat.

jika kucing peliharaan menjilati kaki pemilik, maka akan ada salah satu anggota keluarga si pemilik ada yang akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.

jika ada yang menemukan kucing yang beranak tujuh, maka si penemu akan jadi orang kaya

bila menabrak kucing sampai mati maka dipercaya akan mendapat kesialan dalam hidupnya, namun jika sipenabrak menguburkan kucing tersebut dengan baik maka tidak akan terjadi apa-apa

itulah mitos mitos tentang kucing yang masih banyak di pecaya orang di indonesia khususnya, namun kembali ke diri kita masing masing akan hal tersebut boleh percaya atau tidak , semua kejadian baik maupun buruk terhadap diri kita sudah ada yang mengatur dan kita sebagai manusia hanya bisa pasrah terhadap kekuasaan tuhan.




Tiada ulasan: