Selasa, 25 Mac 2014

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax U2

Posted: 24 Mar 2014 10:37 AM PDT

Smartfren Andromax U2 adalah sebuah smartphone yang hadir dengan fitur dual sim card CDMA dan juga GSM, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa berbagai produk Smartfren selalu hadir dengan koneksi jaringan CDMA. Dan smartphone tersebut diluncurkan oleh Smartfren memang untuk membidik segmen pasar dengan kelas kalangan menengah kebawah, dan smartphone tersebut pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.6 juta rupiah pada setiap unitnya. Dan walaupun hadir di segmen dengan kelas kalangan menengah kebawah, namun smartphone tersebut sudah memiliki fitur serta spesifikasi yang sudah mumpuni dan siap bersaing dengan seluruh kompetitor yang ada.


Smartfren Andromax U2

Smartfren Andromax U2 hadir dengan bentuk desain minimalis dan juga elegan layaknya sebuah smartphone premium, smartphone tersebut juga hadir hanya dalam satu varian warna yaitu hitam. Smartfren Andromax U2 sendiri memiliki dimensi ukuran 130 x 66mm dengan ketebalan hanya 9mm dan memiliki bobot sekitar 140 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh IPS LCD berukuran 4.5 inchi, dan layar sentuh tersebut sudah dapat menghadirkan resolusi gambar sebesar 960 x 540 piksel dengan kepadatan layar mencapai 256ppi density.

Sedangkan di sektor performanya, Smartfren Andromax U2 memiliki dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed 1.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625. Performa pada smartphone tersebut juga di dukung oleh sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, dan di sektor grafisnya, Smartfren Andromax U2 sudah diengkapi dengan sebuah GPU Adreno 203 pada kecepatan grafisnya. Dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Smartfren Andromax U2 hadir dengan mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, Smartfren Andromax U2 hadir dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga mencapai 32Gb. Smartfren Andromax U2 juga hadir dengan kamera ganda dimana kamera depannya beresolusi 2MP dan kamera belakangnya beresolusi 8MP. Dan di sektor power, Smartfren Andromax U2 di operasikan oleh sebuah baterai Lithium Ion yang berkekuatan hingga 1700mAh.




Tiada ulasan: