Ahad, 27 Oktober 2013

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Download BBM Untuk Android

Posted: 27 Oct 2013 03:26 AM PDT

Download BBM Untuk Android - setelah beberapa hari yang lalu ramai terdengar kabar di media online  bahwa blackberry akan merilis bbm untuk smartphone android dan iphone ternyata memang benar terjadi, sekarang blackberry messenger sudah resmi tersedia untuk android dan juga untuk iphone.

tentunya ini menjadi kabar gembira bagi

Kini para pecinta Blackberry Messenger BBM sudah bisa menikamati BBMan menggunakan smartphone android kesayangan tenetunya tanpa harus membeli ponsel blackberry

mofanu.com

Fitur - fitur yang ada di BBM android ini pun cukup lengkap, seperti halnya BBM yang ada di blackberry,, bbm untuk android pun sama, nantinya kita akan mendapat  sebuah PIN BBM yang di guakan untuk saling terhubung sesama user, berbeda dengan aplikasi chatting lainya seperti whatsapp yang menggunakan nomor telepon sebagai id kita, selain itu BBM untuk android juga  bisa untuk  mengirimkan foto, gambar, voice message dll. tersedia juga fitur multi chat yang bisa kita gunakan untuk chatting dengan beberapa teman sekaligus, dan masih banyak fitur lain yang tersedia di BBM untuk android ini terasa lebih asik pengguna Android , Iphone dan BlackBerry bisa saling terhubung.

Download BBM Untuk Android

Untuk menginstall aplikasi BBM ponsel android harus berjalan pada android versi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean

Jika tertarik untuk mendownload serta untuk melihat lebih detailnya tentang aplikasi BBM ini silahkan kunjungi situs resmi BlackBery  Disini.

Atau Bisa langsung download aplikasi nya di Google Play Disini

mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan semoga artikel Download BBM Untuk Android bisa bermanfaat.



Cara Merubah Hp Samsung Galaxy Menjadi Modem Di Komputer

Posted: 26 Oct 2013 08:41 PM PDT

Cara Merubah Hp Samsung Galaxy Menjadi Modem Di Komputer - oke kembali update ,, untuk update kali ini saya akan menulis tips bagai mana menjadikan sebuah hp samsung galaxy,, untuk tips ini saya memratekanya menggunakan hp samsung galaxy mini, dan berhasil  samsung galaxy mini jadi modem tanpa kendala.

tujuan tips ini bisa untuk menghemat biyaya bagi kamu yang tidak memiliki modem untuk berselancar di dunia maya, jadi kamu tidak perlu lagi membeli modem baru. atau di jadikan sebagai cadangan saja jika modem mengalami kerusakan atau sebagainya.






Berikut cara merubah hp samsung galaxy menjadi modem


  1. Silahkan kamu download dan instal samsung kies di sini
  2. Kemudian colokan hp ke komputer pake kabel  USB, dan jangan pilih file tranfer mode
  3. Setelah itu masuk ke menu >> settings >> wireless and network >> mobile network, kemudian pilih "use packet data"
  4. Masuk ke menu lagi >> settings >> wireless and network >> Tethering and Portable Hotspot, dan pilih "USB Tethering"
  5. Dan yang terakhir masuk ke komputer >>Control Panel  >> Network and Internet connections >>   Network connections, jika sudah berhasil akan terlihat tulisan samsung modem. dan coba konekan 

sekarang kamu udah bisa internetan di komputer pake hp samsung galaxy sebagai modemnya,
namun  jika tips dia atas tidak berhasil coba periksa kembali pengaturan hpnya, sipa tau ada yang belum sesuai pengaturanya. mungkin sampai di sini dulu untuk Tips Cara Merubah Hp Samsung Galaxy Menjadi Modem Di Komputer, semoga bermanfaat.


Tiada ulasan: