Rabu, 23 Oktober 2013

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Lumia 2520 Tablet Pertama Dari Nokia

Posted: 22 Oct 2013 12:49 PM PDT

Lumia 2520 Tablet Pertama Dari Nokia - Nokia Baru baru ini telah meluncurkan gadget terbarunya yakni Nokia Lumia 2520, yaitu sebuah tablet pertama yang di luncurkan Nokia pada 22/10/13

sebuah tablet dengan ukuran layar 10 inch, seperti yang di beritakan engadget.com Nokia Lumia 2520 sudah di bekali dengan seabreg fitur yang mantap :D seperti prosesor 2,2 GHz quad core snapdragon 800 serta mendukung jaringan LTE.

Fitur lain yang ada pada nokia lumia 2520 antara lain, sudah di bekali Kamera 6.7 MP dan kamera depan 2 MP, untuk memori Nokia di bekali dengan 2GB RAM, 32GB memori internal dan Menggunakan system operasi Windows RT 8.1 serta masih banyak lagi fitur - fitur yang ada pada nokia Lumia 2520 ini. Sedangkan Harga Untuk Lumia 2520 berkisaran $499

Berikut beberapa foto nokia lumia 2520 yang di ambil dari engadget.com.









Download My People Aplikasi Chating Terbaru Untuk Android

Posted: 22 Oct 2013 10:58 AM PDT

download mypeople
Download My People Aplikasi Chating Terbaru Untuk Android - kalau sebelumnya saya menulis Cara Instal Aplikasi Android Di Komputer maka Pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang mypeople sebuah aplikasi chating yang baru muncul.seperti di ketahui bahwa persaingan aplikasi chating sekarang ini yang semakin ramai saja, terutama aplikasi - aplikasi chating untuk smartphone yang menggunakan system operasi android, kalau sebelumnya sudah ada aplikasi chating seperti WeChat, WhatsApp, KakaoTalk Dll. sekarang Muncul lagi aplikasi chating yang bernama myeople sebuah aplikasi chating buatan Daum Communications Corp. korea, yang siap bersaing dengan aplikasi chating yang sebelumnya sudah terkenal.

 Fitur  yang di tawarkan pun terbilang lengkap, di antaranya kemudahan mengirimkan gambar, photo, video serta pesan suara dengan ukuran yang lebih besar. Mypeople juga memberikan secara gratis seperti voice Calls dan Video Calls ( untuk Video Calls Membutuhkan Koneksi WiFi)

Sedangkan fitur lain yang ada di mypeople yakni pilihan sticker yang unik dan  lucu - lucu dan banyak pilihanya selain sticker yang lucu - lucu di mypeople juga terdapat pilihan theme yang dapat di sesuaikan dengan selara masing - masing dan masih banyak lagi fiturnya yang di sediakan secara GRATIS.

Bahasa yang tersedia di mypeople di antaranya, Indonesia, Inggris, Turki, Portugis, Belanda, Korea, Rusia, Jerman, Vietnam, Jepang, Cina, Melayu, Arab, Persia, Thailand, Italia, Spanyol dan Prancis.

Untuk Aplikasi mypeople kini tersedia untuk Mobile, perangat yang sudah di dukung seperti Iphone dan Android.

Sedangkan untuk komputer / Pc yang di dukung seperti Windows , MAC OS X dan Windows 8.


Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba Mypeople bagi pengguna smartphone android bisa langsung download di Google Play.

Kalau untuk mypeople yang versi komputer / pc bisa di download langsung dari situs resminya DiSini

oke mungkin itu saja postingan Download My People Aplikasi Chating Terbaru Untuk Android  dan semoga bermanfaat.



1 ulasan:

Nawazz berkata...

I love your article. you can visit my website TimeCatcher MOD Apk