Isnin, 21 Oktober 2013

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Tips Dan Cara Instal Aplikasi Android Di Komputer

Posted: 20 Oct 2013 11:40 PM PDT

Tips Dan Cara Instal Aplikasi Android Di Komputer - Bagi Kamu ynag ingin memainkan atau menjalankan aplikasi android kesukaan seperti WeChat , Whatsapp dan game - game android kesukaan di Pc atau komputer sekarang sudah bisa dengan Bantuan Tool android emulator yang bernama BlueStacks.

Tentang BlueStaks. Bluestacks adalah sebuah emulator android yang paling populer saat ini. Dengan menginstal Bluestacks di komputer kamu akan dengan mudah memainkan dan menjalankan aplikasi dan game - game android kesukaan kamu di komputer ataupun laptop.
jadi dengan menggunakan software ini kita bisa Chating di Wechat, whatsapp, kakaotalk dll. Online atau Browsing dengan satu perangkat tanpa ribet.
BlueStacks Merupakan sebuah emulator android terbaik yang pernah meraih penghargaan  CES pada tahun 2012.







BlueStack Sudah mendukung komputer dengan System Operasi Windows Xp, Windows Vista, Windows 7 , Windows 8 dan Mac OS.
untuk Instal bluestacks usahakan komputer memiliki spesifikasi yang tinggi  misalnya Ram 1 Gb keatas Memiliki VGA 512 Mb atau lebih agar bluestacks bisa berjalan dengan baik tanpa ada masalah

Berikut Cara Instal BlueStacks

silahkan Download terlebih dahulu software bluestacksnya di sini silahkan pilih yang sesuai dengan OS yang Kamu Gunakan Windows atau MAC. download hingga selesai.

setelah Download silahkan buka filenya yang bernama BlueStacks-SplitInstaller_native.exe nanti akan muncul Welcome To Bluestacks dan langsung klik continue untuk melanjutkanya. setelah itu akan mucul pemberitahuan "App store access" dan "App Notifications" silahkan pilih semua untuk mengaktifkan fitur tersebut dan Klik "Install" untuk melanjukan proses instalasinya.

Dalam Proses Installasi ini membutuhkan waktu yang agak lama karena file BlueStacks-SplitInstaller_native.exe merupakan Bluestacks Online installer, data yang akan di download kurang lebih 100 MB.

Jadi Untuk kelancaran proses installasi BlueStacks usahakan memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil, bisanya kalau koneksi internet kurang cepat dan tidak setabil suka mengalami gangguan bahkan bisa gagal proses instalasinya.

setelah download data tadi sudah beres nanti akan muncul antar muka bluesatcks yang menandakan proses instalasi telah berhasil. dan siap untuk di gunakan untuk instal aplikasi android di komputer. untuk penggunaanya sudah ada dalam software tersebut. 

mungkin sampai di sini saja Tips Dan Cara Instal Aplikasi Android Di Komputer semoga bisa bermanfaat.


Tiada ulasan: