Rabu, 16 Oktober 2013

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Alasan Orang Takut Mati

Posted: 16 Oct 2013 02:24 AM PDT

Alasan Orang Takut Mati - oke setelah beberapa saya tidak update blog ini karena beberapa kesibukan saya , pada kesempatan kali ini saya ingin menulis alasan orang takut mati. pada dasarnya semua orang takut mati termasuk saya dan mungkin juga kamu, walaupun kematian tetap akan menghampiri kita semau :D, namun ada sebagian orang yang menanti kematian menghampiri dirinya.

memang sih banyak hal yang membuat orang pada takut mati , entah itu karena harta, jabatan atau sebagainya..

langsung saja berikut penyebab orang takut mati.

Karena Hartra

banyak orang merasa enggan mati karena memiliki harta yang berlimpah, kenapa ? karena dengan harta yang berlimpah bisa hidup bebas, bisa mengatur orang lain dengan kekuasan hartanya , bisa memiliki apa saja yang di inginkan di dunia ini. hal itulah yang terkadang membuat orang merasa tidak ingin mati dan merasa takut dengan kematian karena enggan meninggalkan kebebasan di dunia ini.

Karena Cinta

Kenapa cinta membuat orang takut mati? yap semua orang pasti memiliki rasa cinta, entah itu cinta terhadp seseorang, keluarga tau terhadap seuatu yang menjadi kebanggan dirinya.
penyebab orang takut mati karena cinta , bagi orang yang sangat mencintai sesuatu entah itu orang atau pun benda akan merasa tidak nyaman dan merasa gelisah  bila mengingat bahwa kematian tidak bisa di hindari dari dirinya , karena orang tersebut memiliki rasa cinta yang berlebihan terhadap sesuatu, seperti keluarga, harta, benda atau jabatan dan kedudukan tanpa menghiraukan atau tidak peduli adanya Tuhan yang maha kuasa. namun sebaliknya jika orang tersebut yang paling di cintainya adalah Tuhan  dan mengerjakan apa yang di perintah kan tuhan maka akan merasa yakin kematian bukanlah hal yang paling menakutkan

Karena Dosa

Bagi sebagian orang menganggap Dosa lah yang menyebabkan orang takut mati, alasanya .. ada orang yang merasa hidupnya penuh dengan dosa dan ingin menebus segala dosa yang dia perbuat sebelum dia mati, dan tentunya bagi orang yang sadar kalau dirinya memiliki banyak dosa kematian adalah hal yang paling menakutkan bagi dirinya.


Tiada ulasan: