Khamis, 22 Ogos 2013

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


5 Ciri Orang Yang Sedang Berbohong

Posted: 21 Aug 2013 10:44 AM PDT

Berikut ciri-ciri orang yang sedang berbohong, dikutip dari dikutip.com

1. Menyentuh wajah
Hal yang paling umum saat seseorang berbohong adalah dengan menyentuh wajah mereka. Terutama dua bagian yaitu mata dan hidung.
Saat seseorang berbicara dengan menggosok-gosok matanya. Percayalah dia ingin menghindari kontak mata dengan kamu. Dan 100% yakinlah bahwa dia sedang berbohong. Kecuali jika memang ruangan penuh debu, bisa jadi mata orang itu memang kemasukan debu.

2. Perubahan suara dan Menjawab terlalu berhati-hati
Ciri-ciri pembohong bisa di dengar dari nada bicaranya, jika sedang meninggi, artinya sebuah dusta sedang diceritakan. Selain itu lihat juga suaranya yang tegang dan jeda antar kalimat berlangsung lama. Itu sudah pasti deh pembohong
Hal-hal diatas selain karena tegang mereka juga mengulur-ngulur waktu untuk menyusun jawaban yang rasional. Sehingga selalu menjawab pertanyaan dengan berhati-hati.

3. Menggaruk-Garuk
Cara paling gampang mendeteksi kebohongan adalah melalui gerakan tangan. Kebanyakan pembohong tidak banyak menggerakkan tangan saat mereka melakukan aksinya. Tapi ada satu yang sering mereka lakukan yaitu menggaruk.

4. Gerakan Kaki
Saat seseorang yang sedang berdiri, lihatlah saat kaki mereka mulai mengetuk ke tanah. Sudah pasti mereka sedang menjadi pembohong. Dan Juga saat pembohong sedang duduk, maka kemungkinan besar dia akan mengayun-ayunkan kaki mereka.

5. Senyum Terpaksa
Andaikata teman kamu menyeringai maka itu adalah senyum palsu dan menunjukkan sebuah kebohongan. Karena senyum yang sebenarnya saat sebuah senyum merebak ke seluruh wajah dan mengeriputkan mata.
Biasanya hal-hal diatas digunakan oleh pengetes wawancara kerja apakah pelamar pekerjaan sedang berbohong ataukah sedang jujur. Atau kamu dapat menggunakannya untuk membongkar cara menipu paranormal gadungan.

5 Makanan yang Membuat Anda Kenyang Lebih Lama

Posted: 21 Aug 2013 10:39 AM PDT

Ingin mengurangi kegemukan dan mencapai berat badan ideal? Anda tak perlu menjalankan diet terlalu keras dengan menghindari cemilan, atau hanya makan sayur dan sedikit nasi.
Inti dari diet adalah menjaga pola makan, agar tidak kelebihan atau kekurangan nutrisi. Bagaimana jika Anda sulit menekan hasrat makan? Coba konsumsi 5 jenis makanan berikut ini.
Dikutip dari Health, lima makanan ini bisa membuat Anda merasakan kenyang lebih lama, jadi Anda akan lebih sedikit makan.
1. Dark Chocolate
Click this bar to view the full image.
Dalam 100 gram dark chocolate, hanya mengandung 170 kalori. Menurut penelitian dari University of Copenhagen, mengonsumsi dark chocolate sebelum makan bisa membuat kita menyantap porsi makanan lebih sedikit.
Kenapa? Senyawa dalam dark chocolate memperlambat proses pencernaan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Sepotong kecil cokelat (seukuran kartu nama) juga bisa menahan hasrat untuk memakan makanan asin, manis dan berlemak.
2. Kacang Pinus
Dengan hanya 95 kalori per 1/2 ons (sekitar 84 butir kacang), kacang pinus tidak hanya baik untuk diet tapi juga membuat Anda cepat kenyang.
Kacang pinus mengandung asam lemak yang selain baik bagi jantung juga meningkatkan hormon yang membuat Anda merasa sangat kenyang. Jika keinginan untuk ngemil timbul, segera konsumsi kacang ini.
3. Keju
Pilih keju yang terbuat dari susu sapi atau kambing yang diberi pakan rumput. Keju dari susu ternak berpakan rumput punya kandungan conjugated linolenic acid (CLA), sejenis asam lemak yang membantu mengatasi tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan osteoporosis. Cek produk berlabel 'grass-fed' untuk memastikan Anda membeli keju yang tepat.
4. Susu Skim
Satu cangkir susu skim hanya memiliki 86 kalori. Protein pada susu (whey dan casein) bisa mengenyangkan perut dibandingkan minuman mengandung gula. Kandungan CLA pada susu juga membantu melawan kegemukan.
5. Jeruk
Click this bar to view the full image.
Jeruk adalah salah satu buah yang mampu memberi efek kenyang selain apel, karena kandungan seratnya yang tinggi. Banyak makan serat juga bisa melawan kegemukan dan menghasilkan perut yang rata

12 Penemuan Penting Tentang Seks di Tahun 2010

Posted: 21 Aug 2013 10:36 AM PDT


Click this bar to view the full image.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjocRQHLO4dE9H9PJObyUAAoDTa7p_o6iadvgkGnv4XTlwHnkkiouwkL3QzGgyp2iTq18eNeT5SsOSLZ0cLLvh932cC8ssnTBaQje0lZcl84DHSD_9Ig8agSU1jnhEbzJuPvHudcJRFo_A/s1600/sex.jpg
Sejumlah penelitian tentang seks telah menghadirkan fakta-fakta yang menghebohkan sepanjang tahun 2010. Di antaranya soal manfaat bercinta, fakta-fakta di balik orgasme pada wanita hingga pentingnya menghindari seks pranikah.
Dikutip dari YourTango, berikut ini 12 penemuan penting yang sempat bikin heboh dunia esek-esek.
1. Menghindari seks pranikah bikin rumah tangga bahagiaPenelitian yang membuktikan hal ini termuat dalam The Social Science Research Journal. Dari 648 orang yang disurvei, 56 persen di antaranya lebih bahagia karenatidak berhubungan seks dengan pasangannya hingga hari pernikahan.
2. Hanya 22 persen pasutri yang sangat puas dengan kehidupan seksualnyaSurvei yang dilakukan YourTango menunjukkan 66 persen pasangan suami istri (pasutri) hanya berhubungan seks 1 kali seminggu, sementara 63 persen suami ingin melakukannya lebih sering lagi. Secara keseluruhan, hanya 22 persen suami maupun istri yang sangat puas dengan kehidupan seksualnya.
3. Pria tak tahu tanda-tanda wanita orgasmeSurvei berskala besar yang dilakukan The National Survey of Sexual Health and Behavior
4. Karir yang bagus bikin seks lebih bergairahSibuk bekerja bukan berarti tidak sempat memikirkan kehidupan seks. Survei diUniversity of Wisconsinmembuktikan pasangan yang lebih rutin berhubungan seks justru berasal dari kelompok yang memiliki karir bagus.
5. Sering bercinta dapat meningkatkan memori otakSebuah penelitian di Princeton mengungkap frekuensi bercinta berbanding lurus dengan pertumbuhan syaraf hippocampus, bagian otak yang merupakan pusat memori. Diduga efek ini bisa menunda pikun saat memasuki lanjut usia.
6. 50 persen wanita menikah menilai suaminya bukan partner seks terbaikSurvei yang dilakukan iVillage ini tidak hanya mengungkap betapa seks pranikah telah menjadi hal yang sangat lumrah. Lebih dari itu, 50 persen wanita mengaku lebih puas bercinta dengan pasangan seks terdahulunya sebelum menikah.
7. Suka selingkuh adalah pengaruh genGen reseptor dopamin yang dinamakan DRD4 ditemukan tahun ini dan diyakini menyebabkan sebagian pria cenderung suka selingkuh. Gen ini memberikansensasi rasa senang yang juga muncul saat berjudi dan mengonsumsi obat terlarang.
8. Punya saudara perempuan bikin pria nggak seksi
Penelitian di University of Texas membuktikan pria yang memiliki banyak saudara perempuan kurang menarik bagi calon pasangannya. Tidak diketahui pasti alasannya, namun diduga pria cenderung lebih manja ketika terlalu lama berada di antara saudara-saudara perempuannya, padahal pria manja kurang menarik bagi wanita.
9. Sensitivitas ujung jari menujukkan kemampuan wanita untuk orgasmeJournal of Sexual Medicine mengungkap wanita yang responsif saat menyentuh benda panas atau bentuk rangsang nyeri yang lain cenderung lebih mudah untuk mencapai orgasme. Jadi jika ingin tahu mudah atau tidaknya wanita mencapai orgasme, sentuh saja ujung jarinya. Jangan yang lain!
10. Pria gemuk lebih jago dalam bercintaSebuah penelitian di Turki menunjukkan ukuran lingkar pinggang pada pria berbanding lurus dengan kadar hormon oestradial. Hormon yang lebih banyak dimiliki wanita ini berfungsi menunda orgasme, sehingga bisa bertahan lebih lamasaat bercinta dibandingkan dengan pria dengan lingkar pinggang yang lebih kecil.
11. 25 persen wanita pilih kurus daripada orgasmeOrgasme sepertinya bukan segala-galanya bagi sebagian wanita, bahkan tidak lebih menarik dibandingkan punya pinggang ramping nan seksi. Penelitian di Inggris menunjukkan 25 persen wanita lebih memilih kurus meski risikonya sakit-sakitan dan susah mengalami orgasme.
12. Otak wanita tidak bisa merasakan sakit saat orgasmeOrgasme pada wanita melibatkan proses yang sangat rumit di otak, sampai-sampaiotak tidak mampu merasakan sakit selama berada dalam puncak kenikmatan. Para peneliti di Rutgers University di New Jersey mengungkap hal itu saat merekan proses orgasme wanita dengan magnetic resonance imaging mengungkap 85 persen pria mengira pasangannya mencapai orgasme dalam hubungan seks terakhir yang dilakukan. Kenyataanya hanya 64 persen wanita yang mengaku benar-benar orgasme.

10 Fakta Unik Tentang Ciuman

Posted: 21 Aug 2013 10:33 AM PDT

Click this bar to view the full image.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1eolWMyKUe1Cd78viiNbc48rASonx0XAYQY_seMhSfK8uOvnMeoWI_esuzxaEoRvopO7XJGDIwkZfpPcQflIem6boU26uIQHDHlXT4nRrJQf-CY-8pNcvxraMsjGrcNRCtwxBfodMairb/s1600/kiss1.jpg
Ciuman, aktivitas ini menyimpan banyak fakta menarik. Misalnya saja, tahukah Anda bahwa ternyata rata-rata orang sepanjang hidupnya hanya mengabiskan waktu 336 jam untuk berciuman. Mau tahu fakta lainnya? Yuk intip di sini.
Joanne Wannan dalam bukunya 'Kisstory: A Sweet And Sexy Look At The History of Kissing' mengungkapkan fakta-fakta lucu dan menarik tentang ciuman. Ini dia 10 faktanya:
1. Kata Kiss berasal dari bahasa Jerman 'Kussjan'.
2. French Kiss ternyata punya nama berbeda-beda di berbagai belahan dunia. Orang Prancis sendiri menyebut ciuman itu dengan 'roulant une pelle' atau diartikan sebagai 'rolling a shovel'. Sedangkan di India, French Kiss disebut sebagai 'English Kiss'.
3. Ciuman adalah salah satu olahraga yang baik. Berciuman dengan pasangan selama satu menit bisa membakar 26 kalori. Jadi kalau Anda dan pasangan berciuman selama satu jam, lebih efektif ketimbang olahraga di pusat kebugaran dalam jangka waktu yang sama.
4. Pada tahun 1500-an di Naples, Italia, berciuman di depan umum bisa terkena hukuman mati.
5. Ciuman antara pasangan lesbian muncul pertama kalinya di layar lebar pada 1992 dalam film bisu karya sutradara Cecil B. DeMille, 'Manslaughter'.
6. Sedangkan ciuman antara pasangan homoseksual muncul pertama kalinya pada 1927 di film bisu berjudul 'Wings' yang disutradarai William A. Wellman.
7. Layar lebar dengan adegan ciuman paling banyak adalah 'Don Juan' yang rilis pada 1962. Total ada 191 adegan ciuman dalam durasi film 110 menit.
8. Alfred Wolfman, pria asal Minnesota, Amerika Serikat, memegang rekor dunia mencium terbanyak. Pada 1990, dia mencium 8.001 orang dalam delapan jam.
9. Dua orang mahasiswa Matt Daley dan Bobby Canciello memegang Guiness World Record pada September 2010 lalu untuk rekor ciuman terlama. Keduanya berciuman selama 33 jam.
10. Rata-rata orang sepanjang hidupnya ternyata jarang berciuman. Rata-rata orang hanya menghabiskan waktu sekitar 336 jam atau dua minggu untuk berciuman selama hidupnya

Tiada ulasan: