Ahad, 5 Februari 2012

Fakulti Siyasah Syar'iyah

Fakulti Siyasah Syar'iyah


Tak kan mmmmmmmmmmm Elizabeth Wong ...?

Posted: 05 Feb 2012 07:22 AM PST

"Dari hasil pemeriksaan petugas Imigrasi Batam, diketahui pria itu bernama Azmin Heli lahir di Kuala Lumpur 27 Maret 1975. Alamat Jalan 4H Ampang Selangor 68000 Malaysia. WNA ini ternyata salah seorang anggota Oposisi Partai Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia.

Gindo Ginting menjelaskan, Azmin Helmi, tertangkap Jumat (3/2/2012) oleh petugas Imigrasi kelas I Batam saat akan melakukan pengurusan paspor. Dari tangan tersangka ditemukan identitas palsu berupa KTP, KK, yang dikeluarkan oleh Disduk Pemkot Batam yang ditandatangan oleh Kadisduk Sadri Khairuddin."

Sepenuhnya di sini ...

Haiya, lu olang tua lo ...?

Posted: 05 Feb 2012 02:32 AM PST

""Saya tidak mahu serang orang yang lebih tua daripada saya, saya datang dari keluarga di mana ibu bapa saya mengajar saya untuk tidak kurang ajar kepada sesiapa, lebih-lebih lagi mereka yang lebih tua daripada saya, jadi saya akan tutup mulut," katanya."

Haiya, lu olang tua lo ...?

Tiada ulasan: