Khamis, 27 Oktober 2011

Briged Al-Akhdor LR2

Briged Al-Akhdor LR2


Parti-Parti Islam Mesir Bersumpah Kalahkan Calon dari NDP

Posted: 27 Oct 2011 08:42 AM PDT

Partai-partai Islam Mesir bersumpah untuk menghentikan mantan anggota Partai Nasional Demokratik (NDP) yang telah dibubarkan untuk maju dalam pemilihan parlemen mendatang.

"Kami tidak akan memberikan mereka kesempatan untuk memenangkan kursi," kata Saad al-Husseiny, biro eksekutif Partai Kebebasan dan Keadilan Ikhwan. "Dan kita akan mengekspos mereka ke publik."

Husseiny mengatakan bahwa kolaborasi partainya dengan Partai Wafd yang liberal masih berlangsung. "Kami memiliki aliansi politik seperti itu, meskipun kami adalah saingan dalam pemilu," katanya.

Hassan Hamad dari Jamaah Al-Islamiyah mengatakan kelompoknya telah memulai sebuah kampanye melawan sisa-sisa NDP di Mesir Atas. "Kami mendidik orang-orang agar mereka tidak memilih mereka," katanya.

Muhammad Alaa Abul Azayim, pendiri Partai sufi Tahrir, juga mengatakan pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan calon dari NDP. "Mereka telah merusak kehidupan politik negeri ini," katanya dengan tegas.

"Mereka memiliki keberanian untuk menggunakan hubungan masa lalu mereka dengan tarekat sufi dalam kampanye mereka," kata Aly Zayid, koordinator Koalisi tarekat sufi. "Tapi kami akan memerangi mereka dalam pemilu."(fq/amay)

Tiada ulasan: