Jumaat, 21 November 2014

:: RUANG BICARA PRIA MALAYA ::

:: RUANG BICARA PRIA MALAYA ::


Kata Kata Indah Buat Sahabat Sejati

Posted: 21 Nov 2014 04:52 PM PST

Ketemu lagi nih dalam artikel yang bertajuk Kata kata indah buat sahabat sejati, memang ga ada habisnya ya kalau kita punya seorang teman seperjuangan maupun sahabat yang sangat dekat dengan kita, tentunya meninggalkan banyak sekali kenangan senang dan sedih, suka maupun duka. Dan hal itu tentunya itu sangat berpengaruh pada rasa sayang kita pada sahabat kita.

Seorang sahabat sejati adalah orang yang setia menemani kita dikala senang maupun susah, ngga cuman pas senang doang merajuk dan sok dekat, akan tetapi hal terpenting adalah disaat kita susah diapun selalu setia menemani kita dan selalu mendukung langkah kita. Disitu akan ketahuan apakah sahabat kita itu sahabat sejati atau bukan.

Nah bagi sobat yang lagi pengen untuk kirim kirim gambar kata kata indah untuk sahabat mungkin dibawah ini ketemu yang pas buat sobat semua.












Itu dia kumpulan kata kata buat sahabat yang mungkin lagi jauh, akan menikah, lagi ultah, sahabat lama maupun sahabat yang akan pergi jauh meninggalkan kita semua. jangan bersedih karena kita semua akan mengalami hal itu.

Menghemat Baterai di Windows 8 Ini Dia Tipsnya

Posted: 21 Nov 2014 02:15 AM PST

Menghemat Baterai di Windows 8 - Ketika Anda lupa membawa charger laptop atau notebook Anda, tentu akan menjadi suatu masalah. Apalagi Anda butuh menggunakan laptop atau notebook Anda dalam waktu yang relatif lama. Hal yang bisa Anda lakukan mungkin adalah menghemat daya laptop Anda.


Nah, khusus bagi Anda para pengguna sistem operasi Windows 8, ada tips sederhana untuk bisa menghemat baterai di Windows 8. Bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan yang berat atau yang menggunakan laptop untuk bermain game, Anda bisa mengatur laptop Anda dengan opsi "power plan."
Dengan opsi power plan ini, Anda dapat mengatur penggunaan daya baterai dan pemakaian yang dilakukan. Bisa dibuat Balance, Power Saver, atau High Performance. Memangnya apa perbedaan ketiga opsi tersebut?

Balance: Konsumsi energi baterai dan performa sistem device akan diseimbangkan.
Power Saver: Daya baterai akan dihemat secara maksimal. Namun, performa sistem Anda akan menurun. Anda bisa menyesuaikan penggunaannya dengan tipe atau jenis windows  8 yang anda gunakan.
High Performance: Pilihan ini memungkinkan pengguna untuk lebih memaksimalkan performa ketimbang penghematan daya. Maka dengan opsi High Performance, device akan lebih boros daya.
Lalu bagaimana cara mengatur laptop atau notebook Anda menjadi mode Power Plan ini? Mudah sekali. Ikuti beberapa step berikut ini:

Control Panel > All Control Panel Items > Power Option
Pada opsi di sebelah kiri, pilih "Create a Power Plan"
Lalu beri nama terserah Anda, misalnya "Ngirit Baterai" > klik Next
Atur pilihan yang anda inginkan, baik saat menggunakan listrik atau menggunakan baterai.
Lalu klik Create.
Klik Power Option dan klik "Ngirit Baterai" atau power plan yang Anda buat untuk menjadikannya aktif.

Dengan kondisi baterai yang telah diatur dengan baik, maka Anda pun tidak perlu terlalu khawatir akan cepat kehabisan baterai di tengah jalan ketika Anda sedang melakukan sesuatu di laptop atau notebook Anda walaupun Anda lupa membawa charger atau listrik sedang mati. Demikian tips tentang bagaimana cara menghemat baterai di Windows 8. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tiada ulasan: