Ahad, 25 Oktober 2015

:: RUANG BICARA PRIA MALAYA ::

:: RUANG BICARA PRIA MALAYA ::


Cara Mudah Menghilangkan Varises

Posted: 25 Oct 2015 03:34 PM PDT

Sebenernya ada banyak sekali sih cara menghilangkan varises yang bisa Anda coba terapkan. Mulai dari cara alami, medis, konsumsi obat, sampai dengan operasi. Walaupun banyak menganggap cara alami lebih lama, tetapi saya jamin hasilnya tidak akan mengecewakan.


cara menghilangkan varises di kaki
Cara menghilangkan varises

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi beberapa cara menghilangkan varises secara alami yang tentunya sangat mudah dan efektif. Penasaran? Berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

Cara Menghilangkan Varises Kaki Secara Alami

1. Hindari makanan berlemak

Obesitas atau kegemukan dapat memperburuk kondisi varises yang sedang Anda alami. oleh sebab itu, mulai sekarang jagalah berat badan sebisa mungkin dengan menerapkan program diet sehat.

Dengan terjaganya berat badan, maka penimbunan lemak tidak akan lagi menghimpit pembuluh darah dan menyebabkannya tersumbat. Apalagi pembuluh pada bagian kaki dan betis Anda.

2. Letakan kaki diatas tubuh

Meletakan kaki diatas tubuh sangatlah bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah dari kaki menuju ke jantung. Dengan lancarnya sirkulasi darah ini, maka varises pun dapat teratasi dengan mudah.

Caranya tidurlah berbaring, kemudian sandarkan kedua kaki ke tembok membentuk sudut siku dengan matras atau alas tempat tidur. Tahan selama 2 jam, lalu turunkan kembali.


Itulah beberapa kiat menghilangkan varises di kaki secara alami yang dapat saya sampaikan. Dengan menerapkan kebiasaan seperti diatas, maka varises yang Anda alami akan hilang dengan sendirinya tanpa harus operasi. Selamat mencoba dan semoga hasilnya memuaskan, salam. 

Tiada ulasan: