Nuffnang

Pengikut

:: RUANG BICARA PRIA MALAYA ::

sumber :-

:: RUANG BICARA PRIA MALAYA ::


Tips Mengatasi Keriput di Wajah

Posted: 19 Oct 2015 04:32 PM PDT

Keriput merupakan salah satu tanda penuaan dini yang sangat wajar sekali muncul. Biasanya seorang wanita akan terserang kerutan setelah memasuki usia lebih dari 30 tahunan.

Cara menghilangkan keriput
Keriput


Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan keriput yang bisa Anda coba, termasuk dengan bahan alami. Berikut ada beberapa tips mengatasi keriput yang bisa Anda coba di rumah. dilansir dari www.cantikitu.com

Cara Mengatasi Kerutan di Wajah Alami

1. Putih telur

Putih telur merupakan sumber protein yang cukup tinggi. kandungan protein dalam putih telur bisa mengoptimalkan pembentukan kolagen kulit. Sehingga akan membantu proses pengencangan kulit keriput.

Caranya kocok putih telur secukupnya hingga mengeluarkan busa mengembang. Setelah itu, gunakan untuk memijat area wajah selama 10 menitan. Bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih total.

2. Susu dan madu

Dikenal sebagai sumber nutrisi yang cukup lengkap, madu dan susu sangat berkhasiat untuk mempercepat regerenasi pada bagian sel kulit. Cobalah menggunakan campuran kedua bahan alami ini apabila Anda mengalami masalah keriput.

Caranya campurkan madu dan susu dengan takaran yang sama. Kemudian gunakan untuk memijat pada bagian kerutan selama 15 menit. Setelah selesai bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Bagaimana, mudah sekali bukan? seperti itulah tips mengatasi keriput yang bisa saya sampaikan. Terapkan secara rutin agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba di rumah dan semoga hasilnya maksimal, salam.

Comments (0)

BLOG - BLOG PAKATAN RAKYAT