Rabu, 26 Februari 2014

A Mum Of Three Mohd

A Mum Of Three Mohd


Advan Vandroid S5H Phablet Murah Rasa Premium

Posted: 26 Feb 2014 12:45 AM PST

Advan Vandroid S5HPersaingan pasar smartphone di pasar indonesia semakin ramai dan semakin berfariasi dengan masuknya merk merk smartphone baru yang tentunya akan menambah gairah persaingan para vendor smartphone yang sebelumnya lebih dulu masuk dan memasarkan smartphonenya di indonesia.

Dengan persaingan yang semakin ketat para vendor smartphone yang masuk indonesia termasuk vendor smarphone lokal pun rela memangkas harga jual dan membekali smarphone terbarunya dengan fitur yang super mewah untuk smartphone / phablet low end atau harga di bawah 3 jutaan.





Dari banyaknya merk smartphone ada satu yang istimewa yaitu Advan Vandroid S5H. dimana smartphone tersebut memiliki fitur yang super mewah dan  memiliki desain yang oke dan menawan, dan yang membuat gadget / smartphone ini lebih terasa istimewa adalah harganya yang sangat cocok di kantong kita - kita yang masih kuliah maupun pelajar.

Dengan harga di bawah 2 jutaan. tergantung tempat penjualannya  juga tentunya. tapi anda bisa mendapat harga yang lebih oke di lazada. ya dengan harga yang murah tapi bukan murahan tentunya gadget ini menawarkan fitur - fitur oke punya. sedikit berbeda dengan brand atau merk lain. yang membuat Advan Vandroid S5H lebih spesial adalah dengan harga di bawah 2 jutaan anda sudah bisa memiliki smartphone dengan processor Quad Core yang tentunya akan mendongrak performa Advan Vandroid S5H ini.

Berikut ini adalah fitur - fitur oke yang tertanam di Advan Vandroid S5H
dengan bekal processor Quad Core dengan kecepatan  1.2 GHz ini  tentuny akan menambah kenyamanan pemakai. semua aktifitas di samartphone tersebut akan lebih cepat seperti browsing, membuka aplikasi dan untuk main game dll. selain berbekal processor quad core, untuk memaksimalkan performa Advan Vandroid S5H juga di bekali dengan RAM 512 MB.

Bagi anda yang suka mengabadikan monmentum momentum penting seperti ulang tahun, pernikahan atau pun saat liburan bersama keluarga atau sahabat dalam bentuk foto maupun video atau untuk menyimpan video kesukaan anda  Advan Vandroid S5H sudah di bekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB serta tambahan slot memory external berjenis micro SD dengan kapasitas 32 GB yang tentunya akan lebih banyak lagi untuk menyimpan file atau dokumen anda.

Untuk Layar Advan Vandroid S5H sudah menggunakan Layar  HD berukuran 5 inc dengan resolusi 1280 x 720 dengan menggunakan teknologi capacitive touchscreen. dengan layar super dan ukuran besar anda akan lebih leluasa memfoto atau merekam video dan di tambah lagi dukungan kamera utama sebesar 8 megapixel yang akan membuat kesempurnaan hasil foto ataupun video yang anda buat. tersedia juga kamera depan sebesar 2 megapixel yang akan menghasilkan kualitas lebih baik lagi saat di gunakan untuk video call atau video chatt.

Untuk koneksi Advan Vandroid S5H sudah di lengkapi fitur dual sim dan sudah mendukung jaringan 3G atau HSDPA untuk mengakses internet dengang kecepatan tinggi. selain itu ada juga konektivitas via WiFi 802.11 b/g/n.

Untuk Sistem Operasi mengandalkan Android 4.1.2 Jelly Bean. dan masih banyak sekali fitur unggulan yang tertanam di Phablet Advan Vandroid S5H. jadi secara keseluruhan smartphone / phablet ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin membeli smartphone baru dengan angaran dana yang bersahabat di kantong. dan tidak perlu merogoh kontong lebih dalam lagi untuk menikmati Phablet murah dengan fitur premium ini.

ngomong - ngomong masalah harga Advan Vandroid S5H ini bisa anda dapatkan dengan harga yang spesial dan  diskon eksklusif di toko online terbesar dan terpercaya di indonesia hanya di Lazada Indonesia


Tiada ulasan: